Selamat Datang di Toko Online Kami

Bufet Minimalis Kencana


Rp Hubungi Cs

Kode Produk : HFJ 003

Bufet Minimalis Kencana yang terbuat dari kayu jati pilihan . yang di desain secara minimalis sehingga membuat kursi tamu ini terlihat lebih menawan . kekokohan dari bufet ini merupakan bagian utama saat pembuatannya, finishing melamin yang memberi warna tersendiri pada bufet ini . mebel jati tak akan ada matinya, selamanya akan terus berkarya .







Formasi Bufet Minimalis Kencana :

Formasi dari bufet ini adalah 2 pintu besar dan 2 pintu kecil . Dan juga ada 2 laci besar dan 2 laci kecil . jadi anda tak usah bingung jika anda ingin menyimpan barang yang kecil-kecil , anda bisa memanfaatkan bufet minimalis ini sebagai pilihan utama .

NB : Kami menjual dengan barang mentah (Non Finishing) untuk barang yang berbahan baku kayu jati atau sudah jadi (Siap Kirim) . Dan untuk bahan baku kayu maohoni kami menjual dengan barang mateng (Sudah Jadi Siap Kirim) dan tidak meneriama barang pesanan (Non Finishing) untuk bahan baku kayu mahoni . untuk warna anda bisa sesuaikan dengan selera anda . kami akan melayani anda sebaik mungkin dan semampu kami, karna kepuasan anda merupakan kebanggaan bagi kami para mebel jepara

Harga : Rp (Hubungi CS)

Kontak
No. Hp : 08562771203
BB   : 293FCFB9

Related Product :

 
Support : Mebel Jati Jepara | kursi tamu | Hasan Mebel Jepara
Copyright © 2011. Mebel Jati | Mebel Jepara - All Rights Reserved
Template Created by Hasan Mebel jepara Published by Mebel Jati Jepara
Proudly powered by Blogger