Selamat Datang di Toko Online Kami

Cara Membersihkan Sofa


Lihat Detailnya

Cara Mebersihkan Sofa gimana caranya, anda pasti bingung bukan gimana caranya membersihakannya . ya mungkin sebagian orang ada yang sudah tau, tp ini khusus bagi anda yang belom tau cara membersihkannya .
berikut tips dan trik atau caranya untuk membersihkan sofa dari noda, khusus di mebel jepara . Dan ikutilah tata caranya berikut ini .


Cara Mebersihkan Sofa Dari Noda :
Jika sofa anda terkena krayon bersihkanlah dengan pasta gigi dahulu (di gosok dengan pasta gigi) . sebelum pasta giginya di bersihkan dulu . kalo sudah pake pasta gigi tersebut dan ambil air hangat yang sudah di campuri deterjen untuk membersihkan sofa tersebut .


Tapi Jika Sofa anda terkena jus, soda, kopi dan teh, berikut caranya . ambil busa atau kain untuk membersihkan noda yang terdapat pada sofa dengan menggunakan cuka, deterjen yang cair atau anda bisa campur dengan air dengan perbandingan 1:1:4 .


Sofa yang terkena alkahol bisa anda bersihkan dengan deterjen yang berukuran satu sendok terus di campur dengan air, terus bersihkan dengan spons kering yg bersih . dan adapun cara lain yaitu menggunakan anggur putih yang sudah di campur dengn air dengan perbandingan 1:2 .
Tp jika kamu malas untuk membersihkan perabotan rumah anda, anda bisa panggil tukang bersih-bersih peraabotan rumah untuk datang ke rumah anda .

Related Product :

 
Support : Mebel Jati Jepara | kursi tamu | Hasan Mebel Jepara
Copyright © 2011. Mebel Jati | Mebel Jepara - All Rights Reserved
Template Created by Hasan Mebel jepara Published by Mebel Jati Jepara
Proudly powered by Blogger